kunjungan Bappelitbangda Prov NTT ke Dinas PMPTSP Kab Belu

DPMPTSP Kab. Belu (Rabu, 16/06/2021) – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Bappelitbangda Provinsi NTT Melakukan kunjungan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Belu untuk melihat secara langsung jenis- jenis Layanan yang terdapat di Plaza Pelayanan Publik Timor Atambua.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Bappelitbangda Provinsi Nusa Tenggara Timur Sherley Wila Huki, ST.MT menyampaikan terima kasih karena telah di berikan kesempatan untuk melihat hingga bisa mendapat begitu banyak referensi yang pertama.
Dengan adanya Plaza Perijinan ini masyarakat sangat terbantukan khususnya terkait dengan pengurusan perizinan, tidak saja bagi dunia usaha tetapi juga bagi masyarakat sipil dalam mengurus administrasi kependudukan.
Hal ini sangat-sangat membantu dan memberikan gambaran bahwa Kabupaten Belu sebagai beranda terdepan NKRI mampu untuk menyiapkan pelayanan dalam konsep Mall Pelayanan Terpadu sehingga masyarakat, baik itu masyarakat sipil maupun masyarakat dunia usaha serta rekan-rekan pelajar lainnya juga terbantu dalam sistem pelayanan ini.
Mungkin gambar berdiri dan dalam ruangan
“Saya sangat senang karena adanya integrasi tidak saja terkait dengan perijinan tetapi juga penyiapan sarana prasarana lainnya juga sarana prasarana pendukung seperti cafe dan juga tempat untuk jualan hasil kerajinan yang melibatkan anak-anak muda daerah”, ungkap Sherley Wila.
Wila juga menyarankan agar dapat menyiapkan baju seragam untuk Front Office yang menampilkan keKhasan daerah sehingga jika ada investor atau orang luar bukan saja melihat pelayanannya tetapi juga melihat kekhasan daerah yang ditampilkan dalam berpakaian.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan
Di tempat yang sama Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Belu Dra. M. K. Eda Fahik, MM menyampaikan juga terima kasih kepada Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Bappelitbangda Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Tim yang berkesempatan mengunjungi Plaza Pelayanan Publik Timor Atambua dan telah memberikan beberapa input terkait pelayanan publik di Kabupaten Belu. Kiranya Pemerintah Provinsi melalui Bappelitbangda Provinsi NTT dapat mendorong semua kabupaten/kota di NTT untuk dapat menyelenggarakan Mall Pelayanan Publik sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin mudah, murah dan cepat.
Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today
Posted in Berita, PERIZINAN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Afiseaza emoticoanele Locco.Ro