Kunjungan Perdana Wakil Bupati Belu Ke Dinas PMPTSP Kab. Belu

DPMPTSP Kab. Belu (Rabu, 28/04/2021) – Wakil Bupati Belu Drs. Aloysius Haleserens, MM melakukan kunjungan perdana ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan '? W 2 vivo V19 48MP AI Quad Camera 2021.04.28 12:10'
Wakil Bupati Belu Drs. Aloysius Haleserens, MM dalam kunjungannya mengatakan, Hari ini merupakan hari orientasi Bupati dan Wakil Bupati mengunjungi saudara-saudara kita di setiap OPD.
Kita ingin melihat sejauh mana Teman-teman memberikan pelayanan optimal kepada saudara-saudara kita ( masyarakat), adakah kelebihan dan kekurangan. Kalau yg kurang nanti kita benahi kalau yang sudah baik kita tingkatkan terus dari hari ke hari. Itu menjadi program prioritas kita dan yang lebih penting terjadi line and match antara satu lembaga dengan lembaga yang lain. Lepaskan rasa ego instansional mari kita bersama-sama sepikiran melayani masyarakat kita.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
“Tadi saya lihat sudah cukup baik karna sudah ada link yang dibangun antar OPD dan beberapa lembaga vertikal dalam melakukan pelayanan. Artinya pelayanan sudah optimal namun, jangan puas dengan itu kita tingkatkan terus dari waktu ke waktu, “tambahNya”.
Wabup berpesan agar dalam memberikan pelayanan harus banyak senyum dan melayani dengan hati.
Di tempat yg sama, Kadis PMPTSP Dra. M. K. Eda Fahik, MM Menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Belu atas kunjungan perdana di DPMPTSP Kabupaten Belu. Dengan kunjungan ini kami lebih bersemangat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengusulkan beberapa kekurangan sarana prasarana yg perlu dilengkapi di Plaza Pelayanan Publik Timor Atambua seperti meja kursi pelayanan, komputer, laptop, printer dan mesin scanner serta sarana lainnya yg akan diusulkan sesuai ketentuan.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
Didampingi Kadis PMTSP dan para Kabid, Wakil Bupati Belu memantau langsung semua loket pelayanan mulai dari Layanan Informasi, Helpdesk, FO PTSP, Kesehatan, Lingkungan Hidup, PUPR, Nakertrans, Bapenda, Posindo, Pajak Pratama, Layanan Pengaduan, Layanan Difabel, Ruang UMKM, Layanan Bea Cukai, Imigrasi, BPJS Kesehatan dan Ketenaga Kerjaan, Layanan Kepolisian dan Layanan KTP elektronik, serta Layanan Lainnya.
(Dokumentasi Bidang Promosi DPMPTSP Kab. Belu)
Views All Time
Views All Time
Views Today
Views Today
Posted in Berita, KUNJUNGAN, PERIZINAN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Afiseaza emoticoanele Locco.Ro